Magetan.– Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Sunaryo jajaran Kodim 0804/Magetan Dengan Forkopimca Bersama Warga Masyarakat Melaksanakan Senam Bersama dilanjutkan jalan Santai Dalam rangkat Memperingati HUT RI Ke-78 yang diselenggarakan di Lapangan Desa Sempol Kec Maospati Kab Magetan Minggu (20/08/2023).

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kecamatan Maospati dan selaku Penanggung Jawab Kegiatan Camat Maospati Ibu Muryani S.Sos. Terlihat dilokasi acara tersebut diikuti oleh kirang lebih 300 orang warga dan aparatur kecamatan dan kelurahan.

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan Pelaksanaan Senam Kebugaran secara bersama-sama dilanjutkan sambutan Camat Maospati dan Pelepasan para peserta gerak jalan santai dengan jarak 3 KM oleh Ibu Camat dengan Route dimulai dari Lapangan Sempol Melewati jln protokol, jln lingkungan hidup, jln Pancasila, kembali ke Finish lapangan Desa Sempol.

Selain itu dilokasi kegiatan juga di gelar acara tambahan seperti Panggung Hiburan Rakyat dan Pembagian hadiah door prize, Festifal Jajanan Rakyat dan Bazar UMKM.

Danramil Maospati Kapten Inf Sunayo menyampaikan dengan adanya kegiatan jalan santai tersebut dapat memberikan penyegaran dan relaksasi tubuh yang tadinya setiap hari kerja di kantor sekarang di regangkan dengan jalan santai tubuh kita menjadi segar dan bekerja akan semakin semangat. “Ucapnya.

“Saya sangat mengapresiasi Camat Maospati atas terselanggranya kegiatan Gebyar HUT RI ke 78 Tingkat Kec Maospati ini adalah kegiatan yang sangat Positif yang mana selain olah raga kita juga dapat bersilaturahmi dengan warga masyarakat. ”jelasnya.

Semoga kedepan jalinan silaturahmi antar warga dengan aparatur pemerintahan bisa semakin kuat, dengan harapan akan terciptanya kondisi wilayah yang semakin baik dan juga lebih kondusif, “Tutup Danramil ( R 06 )

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.