Magetan. Babinsa kelurahan Tawanganom Koramil 0804/01 Magetan Kodim Magetan Serka Ponijan bersama Bhabinkantibmas dan Kepala Kelurahan Tawanganom menghadiri kegiatan Pengajian umum dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 bertempat di Kelurahan Tawanganom kecamatan Magetan kabupaten Magetan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kelurahan Tawanganom Safaat Setya Romandon. SSTP. MM, Babinsa Kelurahan Tawanganom Serka Ponijan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tawanganom Aipda Mariyanto, Romo Kyai Gus Gendeng dari Kediri, Romo Kyai Sari, Ketua panitia HUT RI ke 78 BPK Ahmad, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua RW 01 Kelurahan Tawanganom bapak Joko, Ketua RT se-RW 01 Kelurahan Tawanganom, Masyarakat kelurahan Tawanganom dan sekitarnya

Pengajian tersebut di laksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 sebagai bentuk ucapan rasa syukur atas rizki yang diberikan selama ini oleh Tuhan dan berdoa bersama meminta keselamatan desa untuk dijauhkan dari marabahaya.

“Hari ini kami menghadiri giat Pengajian dalam rangka  peringatan HUT RI Ke 78,” ucap Serka Ponijan.

Pada kesempatan menghadiri acara syukuran tersebut Serka Ponijan sebagai Babinsa kelurahan Tawanganom berkesempatan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Selain itu Babinsa juga menyampaikan himbauan keamanan untuk bersama sama menjaga keamanan wilayah sebagai antisipasi terjadinya gangguan keamanan dilingkungan masing-masing.

“Kami mengharap apabila masyarakat mengetahui adanya bencana alam, tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainya agar segera melapor ke Babinsa.

Selain itu Babinsa juga mengatakan, dengan menghindari kegiatan pengajian tersebut diharapkan bisa mempercepat tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan yang utama mempererat Kemanunggalan TNI dengan rakyat. “pungkas Serka Ponijan. (R01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.