Magetan.- Guna menjalin keakraban dengan warga Perguruan Pencak Silat Setia Hati Terate, Danrem 081/Dsj Kolonel Inf. H. Sugiyono, S.Sos, M,Si, bersama Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P. bersilaturahmi ke Padepokan Setia Hati Terate cabang parang, kec. Parang, kab, magetan. Selasa (8-8-2023)

Hadir dalam kegiatan Silahturahmi tersebut diantaranya Kolonel inf. H. Sugiyono, S. Sos, M,Si, komandan korem 081/DSJ, Letkol inf Dani indrajaya, S.I.P, Camat parang Suemarminto S. sos, Ketua cabang PSHT magetan Drs Nanang setyaji M. Pd, Danramil 0804/04 parang kpt inf Deni Erwanto, kapolsek parang di wakili aiptu Wiyanto  dan angota ranting PSHT cabang parang.

Setiba di padepokan PSHT, Danrem 081/Dsj Kolonel Inf. H. Sugiyono, S.Sos, M,Si,  bersama Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P, disambut ramah oleh Ketua PSHT cabang Magetan Drs Nanang Setyaji Mpd, beserta pengurus PSHT cabang parang.

Pada kesempatan itu, Danrem 081/Dsj mengajak seluruh elemen PSHT agar senantiasa bisa menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Kabupaten Magetan.

“Adanya kesadaran, kedisiplinan, dan keikhlasan dari rekan-rekan semua adalah ibadah yang wajib kita jaga. Mari bersama-sama kita jaga kondusifitas, jangan sampai nama baik PSHT dikotori oleh oknum- oknum yang tidak bertanggung jawab,” kata Danrem.

Dandim 0804/Magetan menjelaskan, Sinergi dan kerjasama selama ini yang sudah terjalin baik dengan PSHT Cabang Magetan atau organisasi kepemudaan dan organisasi masyarakat lainnya agar ditingkatkan lagi, terutama untuk menjaga wilayah Kab. Magetan aman dan kondusif.

“Ayo kita jaga dan ciptakan keamanan maupun ketertiban di kota Magetan ini, Silakan apabila ada dari rekan-rekan PSHT ada saran atau masukan bisa segera disampaikan.” Tutur Dandim

Saya berpesan kepada keluarga besar PSHT cabang Magetan, “mari kita jaga Magetan ini menjadi daerah yang aman, jangan ada keributan.” Pintanya (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.