Magetan. Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin menghadiri kegiatan Pelantikan Sekretaris Desa Tambakrejo bertempat di Kantor Desa Tambakrejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Rabu (9/8/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Dinas PMD Eko Muryanto, S.Ip, M.Si, Camat Magetan Yudo Wahyono S.Sos M.Si, Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin, Kapolsek Magetan AKP Sini S.H, Kepala Desa Tambakrejo Bpk. Widji beserta Perangkat Desa Tambakrejo, Babinsa Tambakrejo Serma Puryanto, Bhabinkamtibmas Tambakrejo Bripka Burhan Azis, Ketua BPD Bpk. Ambyah, Perangkat Desa Tambakrejo, Ketua RW/RT Desa Tambakrejo, Ibu-ibu PKK Desa Tambakrejo.

Dalam sambutannya, Danramil mengucapkan selamat kepada Perangkat Desa Sekdes ibu Indarti yang baru dilantik, semoga dengan dilantiknya Sekdes dapat memajukan Desa Tambakrejo sekaligus bisa bersinergi dan bekerjasama dengan TNI dan  Kepolisian untuk menjaga keamanan.

“Karena Jabatan Sekdes sangat penting sebagai wakil Kepala Desa, saya berharap setelah pelantikan Pemdes akan berjalan lebih efektif”, ucap Danramil.

Danramil juga menambahkan bahwa sebagai Perangkat Desa harus senantiasa bisa melayani masyarakat dengan tulus ikhlas serta bisa mendengarkan keluh kesah yang berada di masyarakat. Selain itu juga tetap bekerja sama dengan TNI dan Polri untuk melayani masyarakat melalui sinergitas tiga pilar harus bisa hadir ditengah-tengah masyarakat akan beradaan kita untuk melayani.

“Mari kita terus tingkatkan sinergitas tiga pilar agar masyarakat benar-benar merasakan akan pelayanan kita”,pungkas Kapten Arm Khoirudin.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.