Magetan. Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke 78, Kodim 0804/Magetan melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga di Desa Sumursongo, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan. Jum’at (11/8/2023)

Sebagai wujud Nasionalisme, kegiatan baksos ini dipimpin oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., dengan diikuti Dansecata Rindam V/Brawijaya, Dansathar Deopohar 80 Lanud Iswahjudi, Kalapas Kelas 2B Magetan, Pimpinan BRI Cabang Magetan, Bank Jatim Magetan, Muksin Motor dan Para perwira staf serta Danramil jajaran.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mengatakan, baksos berupa pemberian sembako yang dilaksanakan Kodim 0804/Magetan ini, merupakan salah satu bentuk kegiatan kemanusiaan dalam rangka memperingati HUT RI ke 78.

“Kegiatan baksos Kodim kali ini merupakan bentuk kepedulian kami TNI terhadap masyarakat, khususnya mereka yang memang sangat membutuhkan bantuan yang berada di wilayah teritorial Kodim 0804/Magetan.

Dandim berharap, dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat, sehingga makna kemerdekaan Indonesia dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, “pungkasnya”. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.