Magetan, Babinsa desa Purwosari Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serda Mujianto menghadiri kegiatan rapat  persiapan kampanye Calon Kepala desa dan pengecekan surat undangan Desa Purwosari bertempat di Balai Desa Purwosari Kec. Magetan Kab. Magetan.

 

Kegiatan rapat  persiapan kampanye Calon Kepala desa dan pengecekan surat undangan Desa Purwosari tersebut dihadiri oleh PLH kepala desa Purwosari sekdes BPK Moh.Rojak,Ketua dan anggota panitia Pemilihan Cakades Ds.Purwosari, Babinsa desa Purwosari Serda Mujianto, Bhabinkamtibmas Aipda Parno, Ketua BPD Ds. Purwosari, Cakades Ds. Purwosari, Ketua RT, RW, Toga, tomas dan toda Ds. Purwosari.

 

Pada kesempatan tersebut, Babinsa desa Purwosari Serda Mujianto menyampaikan agar para calon Kepala Desa selalu menjaga keamanan , sehingga acara pemilihan serentak Pilkades 2023 tersebut dalam berjalan aman dan lancar.

 

Pada kesempatan itu juga dipaparkan Penetapan tata tertib kampanye, Pemaparan jadwal kampanye, pemungutan dan perhitungan suara.

 

Rangkaian kegiatan Rapat Persiapan Kampanye Pemilihan Kapala Desa Purwosari Tahun 2023 di berakhir berjalan dengan lancar, aman dan tertib.”pungkas Serda Mujianto. (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.