Magetan.kodim-magetan.com – Babinsa Desa Kediren Kecamatan Lembeyan Sertu Sumadi koramil 084/12 Lembeyan, menghadiri rapat Penjelasan jadwal dan tata tertib kampanye pemilihan kepala desa Kediren di Balai Desa Kediren Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan. sabtu(02/09/2023)

Acara dimulai dengan Pembukaan, Pembacaan Do’a, Menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian Sambutan-sambutan dari tamu undangan. menyampaikan intinya agar saling menjaga ketertiban dan kerukunan dalam pelaksanaan Pilkades desa Kediren.

Hadir dalam acara sbb, Pj Kepala Desa Kediren Ibu Kartini SH, Ketua panitia pemilihan Pilkades Ibu Rukayah, Ketua BPD Desa Kediren Bpk Suyitno, Babinsa Desa Kediren Sertu Sumadi Ketua LPM beserta anggota, seluruh calon kepala desa, seluruh panitia P2K.

Babinsa Desa Kediren Sertu Sumadi mengatakan, ” Siapapun nantinya yang dipilih oleh masyarakat itulah yang terbaik, mari kita dukung bersama, meski nanti saat pencoblosan beda pilihan dan kita tetap rukun namun usai pencoblosan pilkades juga kita tetap rukun.damai Artinya mari kita tunjukan kalau kita bisa menjadi contoh dalam tatanan demokrasi yang arif di tingkat desa. Kita tidak boleh terhasut oleh sebagian orang atau isu yang belum jelas latar belakangnya sehingga akan menghambat apa yang menjadi cita-cita kita membangun dan memajukan desa ini, ” ungkap Babinsa

Sertu Sumadi berpesan dalam pelaksanaan pilkades nanti diharapkan bisa menjaga kamtibmas di desa kediren supaya dalam pencoblosan nanti bisa berjalan tertib lancar dan aman. (R 12)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.