Magetan.kodim-magetan.com – Batuud Koramil tipe B 0804/08 Barat Peltu Sigit Setiyono menghadiri acara Lokakarya Mini Lintas Sektor UPT Puskesmas Rejomulyo, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Senin (11/09/2023)

Dalam acara tersebut turut hadiri Kepala Puskesmas Rejomulyo Drg Santi dewi maharani,  Camat Barat Ir Muh. Salim, Kapolsek Barat di wakili Bhabinkamtibmas, Kepala KUA Kec. Barat Bpk Edi, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Rejomulyo, serta seluruh staf Puskesmas Kartoharjo.

Dalam sambutannya, Kepala Puskesmas Rejomulyo Drg Santi mengucapkan, terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan berharap dalam kegiatan ini untuk bisa saling sharing khususnya tentang pelayanan kesehatan dan masalah kesehatan lainnya. “tujuan dari di selenggarakan acara lokakarya mini ini adalah untuk memelihara kerjasama lintas sektor, sehingga perlu dilakukan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum lokakarya mini yang diselenggarakan setiap triwulan,” ujarnya.

Sementara itu, Dalam sambutanya Batuud Koramil Koramil tipe B 08 Barat menyampaikan, pertemuan lokakarya mini lintas sektoral tersebut merupakan suatu kegiatan antara petugas puskesmas dengan semua sektor terkait dan memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas.

Batuud juga mengucapkan terimakasih dan berharap dukungan / sinergitas dari lintas sektor dalam upaya mewujudkan masyarakat kecamatan Barat yang sehat. Pungkasnya (R.08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.