Magetan.  Danposramil Sidorejo Pelda Sujarwo Koramil 0804/02 Plaosan jajaran Kodim 0804/Magetan melaksanakan Patroli  Masa Tenang dalam rangka Pilkades di desa Sidokerto Kecamatan Sidorejo Kab Magetan. Jumat (08/09/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sidorejo Bapak Dandung Wijanarka S.sos, Danposramil Sidorejo Pelda Sujarwo, Kapospol Sidorejo Iptu Subagyo, Babinsa Sidokerto dan babinkamtibmas Sidokerto.

Dalam kesempatan itu Danposramil Sidorejo Pelda Sujarwo juga menyampaikan pesan keamanan ketertiban masyarakat kepada calon kepala desa untuk menjaga dan mengendalikan pendukungnya agar tidak terjadi gesekan antar pendukung dan semua warga harus menjaga iklim yang sejuk jangan sampai terjadi perpecahan antar sesama warga.

“Dalam Pilkades ini diharapkan para calon kepala desa dan tim suksesnya mentaati peraturan dalam melakukan kampanye sehingga Pilkades desa Sidokerto bisa dilaksanakan dengan baik, aman dan terkendali”. Ujar Pelda Sujarwo.

Di tempat terpisah Danramil 0804/02 Plaosan,  Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko  mengatakan bahwa kami Koramil 0804/02 Plaosan  Bersama Polsek Sidorejo bertekad memberikan pelayanan pengamanan terbaik dengan menggandeng unsur terkait, sehingga pelaksanaan pemilihan kepala desa dapat terselenggara dengan aman, lancar dan damai.

“Pengamanan kegiatan pemilihan kepala desa yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan terbaik yang diberikan Para Babinsa dan Bhabinkamtimas agar kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya (R 02).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.