Magetan.kodim-magetan.com – Kodim 0804/Magetan bekerjasama dengan Poskes Magetan bersama Puskesmas Kecamatan Poncol melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pengobatan gratis, di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 di Desa Plangkrongan, Kec. Poncol, Kab. Magetan. Rabu (20/9/2023)

Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., saat mendampingi Danrem 081/Dsj meninjau kegiatan menyampaikan, bahwa kegiatan bakti sosial  pengobatan gratis ini untuk membantu masyarakat agar selalu sehat. Sehingga jika kesehatan tetap terjaga dengan baik, maka akan dapat beraktivitas dan bekerja.

“Sangat bersyukur kegiatan pengobatan gratis ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, terima kasih kami ucapkan kepada Poskes Magetan dan Kepala Puskemas Poncol dr. Kuntum Dhiyah Susanti yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini, di lokasi TMMD ke-118 di Desa Plangkrongan,” ujar Dandim..

Sementara itu, salah satu warga Desa Plangkrongan yang mengikuti pengobatan gratis Bapak Somin sangat senang dan bersyukur atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0804/Magetan dan Puskemas Kecamatan Poncol.

“Sebagai masyarakat kami menyampaikan ucapan rasa terima kasih, khusus kepada Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P. Pelaksanaan kegiatan ini, sangat besar kami dirasakan manfaatnya,” ucapnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.