Magetan. – Koramil 0804/08 Barat, Kodim 0804/Magetan melaksanakan pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika tingkat Penegak di Lapangan Desa Purwodadi, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Minggu (10/9/2023)

Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika ini digelar guna meningkatkan kedisiplinan dan kemampuan bidang kepramukaan khususnya matra darat.

Pamong Saka Wira Kartika Koramil 0804/08 Barat Pelda Suroto menyampaikan beberapa pokok program Kegiatan Pembinanan Pramuka Saka Wira kartika bertujuan untuk membentuk dan membina generasi muda sebagai pemimpin bangsa dimasa depan, agar mereka mempunyai kepribadian yang kuat, semangat, disiplin dan pantang menyerah demi kemajuan serta keberhasilan cita-cita bangsa.

Untuk itu pihaknya berharap kepada seluruh peserta agar kegiatan ini benar-benar melaksanakan kegiatan dengan baik, guna meningkatkan tekad generasi muda sebagai patriot bangsa yang bertanggung jawab untuk bersama – sama dapat membangun Indonesia.

Lanjutnya, diharapkan dimasa yang akan datang, sebagai generasi muda yang tangguh nantinya akan dapat mengggantikan kami ini sebagai generasi lanjutan yang kelak dapat menjadi pemimpin Bangsa Indonesia.

Jadikan masa muda adik-adik untuk menempa diri melalui pendidikan serta kegiatan Pramuka seperti ini agar mampu meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) sebagai generasi penerus yang tangguh berkualitas dan dapat bersaing untuk kemajuan bangsa Indonesia, “pungkasnya”. (R/08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.