MAGETAN. – Anggota Koramil 0804/02 Plaosan melaksanakan Sholat Istiqa. Bersama Masyarakat kurang lebih 1000 Orang, Bertempat di lapangan Taman Bunga Refugia Klurahan Plaosan, kec. Plaosan, kab. Magetan. Jum’at (20-10-2023)

 

Kegiatan Sholat jamaah Istiqa Dipimpin oleh K.H Lukman Hidayat dan dihadiri oleh Kabag Kesra Kab Magetan, Kasdim 0804 Magetan, Kabag Polres Magetan, Danramil 02 Plaosan, Camat Plaosan, Kapolsek Plaosan, KA KUA kec.plaosan, ketua MWCNU Plaosan, Rois MWCNU, 50 anggota kodim dan Koramil, 25 anggota Polres dan Polsek, tokoh agama, tokoh pemuda, dan anak-anak sekolah, dan jama’ah sholat Istiqa kurang lebih 1000 Orang.

 

Tujuan dari Sholat Istiqa untuk meminta, menurunkan hujan disaat kemarau panjang dan diturunkan segala keberkahan kepada Umatnya, Khususnya di wilayah kab Magetan.

 

Danramil 0804/02 Plaosan mengungkapkan pentingnya momentum Sholat Istiqa sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan kecintaan umat Islam kepada Nabi Muhammad SAW. kesempatan bagi kita untuk berdo’a Semoga dengan kegiatan Sholat jamaah Istiqa, Do’a – do’anya dikabulkan Allah SWT, dan kita semakin menghayati pesan-pesan kebaikan yang telah beliau ajarkan kepada umat manusia,” ucap Danramil 02 Plaosan.

 

Kegiatan Sholat Istiqa ini diharapkan dapat membawa berkah dan keberkahan bagi semua yang hadir. “Semoga umat Islam semakin mendekatkan diri kepada ajaran Nabi Muhammad SAW dan mampu menerapkan nilai-nilai kebaikan dalam kehidupan sehari-hari.” Pungkas Kapten Arif Wahyu Jatmiko(R 02)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.