Magetan.– Babinsa Koramil 0804/04 Parang  Kodim 0804/Magetan Serka Supono menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa yang lama ke perangkat desa yang baru, bertempat di Aula Kantor Desa  Krajan Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Jumat (27/10/23)

Babinsa Serka Supono mengharapkan, agar aparatur yang dilantik senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat guna memajukan dan mensejahterakan masyarakat Desa Krajan. “Kita akan bermitra dalam mengawal pemerintahan desa ini, dan kami berharap kerjasama yang baik kedepannya, sekali lagi saya mengucapkan selamat dan jadikan amanah ini sebagai bentuk kehormatan dalam tugas-tugas kedepan.” ucap Babinsa

Serka Supono menambahkan, tugas sebagai Perangkat Desa tidak mudah yaitu membantu Kepala Desa untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Kades Krajan Bapak Mujiono dalam sambutannya menyampaikan, kepada perangkat Desa yang baru di lantik harus selalu bertanggung jawab untuk tugas dan kewajibannya serta merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi dalam setiap program kegiatan desa.

“Menjadi perangkat desa harus bekerja keras ihklas dan sabar serta bertanggung jawab dalam melaksanakan setiap tugas yang di embannya” ungkapnya (R04/Pen)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.