MAGETAN. Batuud Koramil 0804/02 Plaosan Serma Galih Rosana T, menghadiri Upacara Rutin tiap tanggal 17an di desa Randugede Kec.Plaosan Kab. Magetan, dilaksanakan secara terpusat di Lapangan Desa Randugede, Kec Plaosan Kab. Magetan. Selasa (17/10/2023).

 

Meski dibawah panas terik, upacara tetap berlangsung lancar penuh khidmat. Seluruh personel mengikuti upacara dengan seragam  masing-masing.

 

Bertindak selaku inspektur upacara adalah  Camat Plaosan Bapak Dian Maheru, upacara ini dihadiri Bapak Camat, Batuud Koramil 02 Plaosan, Kapolsek Plaosan, kepala desa Se Kecamatan Plaosan, Puskesmas Sumberagung, dan Perangkat Desa Se Kecamatan Plaosan. kab Magetan.

 

Batuud Koramil 0804/02 Plaosan Serma Galih Serma Galih Rosana T  menyampaikan Bahwa kegiatan Upacara rutin tiap tanggal 17an untuk kita merefleksikan dan mengevaluasi kembali peran, fungsi, dan tugas utama sebagai TNI. Hal ini dimaksudkan agar TNI mampu memotivasi diri dan berupaya untuk terus meningkatkan kualitas dan efektivitas dalam menjalankan tugasnya sebagai komponen utama dalam pertahanan negara.

 

Hal tersebut telah menjadi tekad dan komitmen prajurit TNI untuk memberikan loyalitas, kesetiaan, dan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara, kapanpun, serta dalam keadaan bagaimanapun.

 

Prajurit TNI adalah manusia luar biasa karena bertugas menjaga kedaulatan, keutuhan dan melindungi segenap bangsa Indonesia. Pertahankan sikap disiplin prajurit dan berikan segala yang kalian miliki untuk bangsa, negara dan rakyat yang kita cintai, Untuk mewujudkan hal tersebut, TNI tidak bisa berjalan sendiri. Melainkan perlu dukungan seluruh masyarakat dan stakeholder yang ada,” tegas Serma Galih (R 02)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.