Magetan.- Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko Danramil 0804/02 Plaosan Kodim 0804/Magetan hadiri Evaluasi Pelaksanaan Penanganan Darurat  Kebakaran Hutan dan Lahan bertempat di Pendopo Kelurahan Sarangan Kec. Plaosan Kab. Magetan.  Jum’at (27/10/2023).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Bpk. Budi Ari Santoso, S.H., M.H (Kalaksa BPBD Kab. Magetan), Ibu Indah Setyawati (Perwakilan Dinas Kehutanan Provinsi Jatim), Kapten Arif Wahyu J (Danramil 0804/02 Plaosan), AKP Sini, S.H (Kabag ops polres Magetan), AKP Joko Yuwono, S.H (Kapolsek Plaosan), Bpk. Dian Maheru Robbi W., S.STP., M.si (Camat plaosan), Bpk. Windu Prasitama, S.Hut (Asper Perum Perhutani BKPH Lawu Selatan), Lurah Sarangan beserta perangkat, Bpk. Muhtadi (Dinas Kehutanan Kab. Magetan), Personil Gabungan TNI-Polri, BPBD dan Relawan.

Penyampaian dari Bpk. Windu Prasitama, S.Hut (Asper Perum Perhutani BKPH Lawu Selatan) Ucapan terima kasih atas kepedulian, atensi dan kerja keras dari semua pihak telah melaksanakan tugas dengan baik dan sepenuh hati yang dari awal mulai kebakaran sampai sekarang  Alhamdulillah kebakaran sudah padam, Lokasi diwilayah Lawu Selatan yang curam dan penuh bebatuan tidak mengecilkan semangat para petugas gabungan untuk memadamkannya yang bila ditinjau dari medan kebakaran sebelah utara kemaren yang relatif lebih mudah daripada lokasi Lawu Selatan.

Danramil 0804/02 Plaosan Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko mewakili Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mengucapan terima kasih kepada semua pihak atas semangat dan dedikasi para petugas dan relawan dalam penanggulangan bencana kebakaran yang dalam pelaksanaannya sungguh luar biasa.

“Mari kita saling menjaga agar kebakaran hutan diwilayah di Gunung Lawu tidak terulang lagi” Pungkas Danramil Plaosan. (R02)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.