Magetan.- Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menghadiri upacara Hari Jadi Kabupaten Magetan ke-348 dan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke – 78 tahun 2023.

Dengan mengusung tema “Terus Berkarya Magetan Berjaya” Acara dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Magetan Ir. Hergunadi, M.T., sebagai Irup bertempat di Alun-alun Kabupaten Magetan. Kamis (12/10/2023)

Dalam upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Magetan ke-348 dan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke – 78 tahun 2023 ini selain dihadiri seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Magetan juga diikuti oleh Forkopimca se Kabupaten Magetan dan Kepala Desa se Kabupaten Magetan.

Selaku Inspektur Upacara Pj. Bupati Magetan Ir. Hergunadi, M.T., dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Magetan ke-348 tahun 2023 dan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke – 78 tahun 2023

Pj. Bupati Magetan mengajak semua Aparatur Sipil Negara dan elemen masyarakat yang ada di Magetan untuk berjuang bersama, semangat bekerja dan berkarya agar Magetan tumbuh maju dan sejahtera.

“Dengan bertambahnya usia semoga Magetan bisa tumbuh dan berkembang dengan semangat kebersamaan, tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan dalam membangun Kabupaten Magetan” .

Sementara ditempat yang sama Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mengucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Magetan ke – 348 dan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke – 78 tahun 2023 serta mendoakan agar Kabupaten Magetan terus maju dan membangun untuk kesejahteraan bagi masyarakatnya.

Kodim 0804/Magetan beserta jajaran akan terus mendukung program – program Pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Magetan. Dengan terciptanya sinergitas yang baik antara Forkopimda, OPD dan tokoh masyarakat, tujuan tersebut pasti bisa terealisasikan, “ujarnya”.

Dandim juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Magetan untuk selalu bersama – sama menjaga Magetan ini agar tetap aman dan kondusif. “Semoga dengan hari ulang tahunnya yang ke- 348 ini Kabupaten Magetan semakin maju,” pungkasnya.

Dalam momen Hari Jadi Kabupaten Magetan ke-348 ini juga diserahkan sejumlah penghargaan kepada para camat dan Aparatur Pemerintah atas prestasi dan capaian dalam membangun Kabupaten Magetan. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.