Magetan.- Danramil 0804/08 Barat Kodim 0804/Magetan yang diwakili Peltu sigit dan didampingi anggota Koramil 0804/08 Barat menerima kunjungan PAUD KB Salsabila dari Desa Tebon Kec.Barat, Selanjutnya dilanjutkan dengan perkenalan bersama anggota yang dipandu oleh Peltu sigit dengan mengenalkan tugas-tugas pokok TNI AD. Selasa (10/10/2023)

“Dengan penuh keceriaan dan kegembiraan murid-murid Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) KB Salsabila dari Desa Tebon Kecamatan Barat mengunjungi Koramil 0804/08 Barat,” ucap Peltu Sigit.

Peltu Sigit  menambahkan bahwa sambil belajar dan bermain, kami kenalkan tugas Pokok TNI dengan bahasa yang mudah dipahami sehingga anak-anak tidak canggung bahkan senang berada di kantor Koramil 08 Barat.

Sementara itu Kepala Sekolah PAUD KB Salsabila dari Desa Tebon menuturkan dan mengucapkan terima kasih atas diterimanya anak anak kami untuk belajar sambil bermain di Kantor Koramil 08 Barat.

“Kegiatan kunjungan Belajar ini bertujuan untuk menerima pengenalan tugas-tugas pokok TNI dan menanamkan rasa Cinta Tanah Air dengan mengenalkan Dasar Negara Pancasila sehingga anak-anak kami PAUD KB Salsabila Desa Barat merasa senang dan gembira serta tidak takut akan kehadiran Tentara,” pungkas Kepsek Paud Salsabila Tebon. (R08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.