Magetan | Satu persatu pekerjaan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-118 di Dusun Beji dan Dusun Keron Desa Plangkrongan Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan mulai di kerjakan, kali ini anggota Satgas mulai melirik pekerjaan pembangunan pos Kamling . Pekerjaan pembangunan pos Kamling pun akan di kebut dan dilakukan dengan secepat kilat.

 

“Dibangunya Pos Kamling ini agar terciptanya kenyamanan dan keamanan untuk Dusun Beji dan  Dusun Keron. Ini kami kerjakan bersama warga setampat,” kata Babinsa Serda Darwani, Selasa (03/10/2023).

 

Ia mengaku, ia di bantu warga desa mendapat pengerjakan Dua pos Kamling Dusun Beji dan Dusun Keron ini di targetkan rampung dalam waktu 10 hari. Namun ia yakin belum sampai 10 hari pos Kamling itu akan rampung di kerjakan.

 

“Selain pembuatan pondasi yang sudah selesai, kini tim satgas TMMD dan warga mulai memasang atap dan pengecatan dinding. Kami perkirakan dalam tiga hari ke depan. dinding pos Kamling, pemasangan keramik dan atap  selesai dan segera di lanjutkan pembangunan sisi lainnya,” katanya.

 

Babinsa Serda Darwani mengatakan, selain pos Kamling Satgas TMMD hari ini masih melajutkan pekerjaan fisik lainya, yaitu Mushola dan pengecoran rabata jalan. Ia juga yakin dengan gotong royong pekerjan itu di harapkan bisa rampung tepat waktu hingga pengerjaan TMMD berakhir. (red/tsr/0804)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.