Magetan.- Dukung tahapan Pemilu 2024 Danramil 0804/10 Kawedanan Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Gunawan menghadiri Kirab Pemilu bertempat di depan pasar lama Kawedanan kec. Kawedanan Kab Magetan.Sabtu (28/10/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut sekretaris KPU Prov Ibu Nanik Karsini, Camat Kawedanan Ibu Ari Budi Astuti S.S.T.P.,Msi, Sekcam Kawedanan Bpk Mahesa Kurniawan Fadli S.I.P.,Msi, Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Gunawan, Kapolsek Kawedanan Akp Suparminto SH, Ketua PPK/PPS kec. Kawedanan dan Seluruh PPS kec Kawedanan, Kec Takeran, Kec Nguntoronadi, kec Lembeyan, Kec Parang serta tamu undangan.

Danramil Kawedanan dalam sambutannya mengatakan Kirab ini tujuannya mengenalkan ke masyarakat sehingga nantinya partisipasi pada hari pemberian hak suara 14 Februari 2024 bisa maksimal.

“Mari kita sambut pemilu dengan gembira. Harapannya, apa yang kita nanti-nantikan lima tahun sekali ini bisa membuat masyarakat lebih baik dan sejahtera,” katanya.

Kirab Pemilu 2024 di Kawedanan diwarnai dengan pawai bendera Merah Putih, Pataka KPU, dan bendera 18 partai politik peserta Pemilu 2024, penandatangan deklarasi pemilu damai, serah terima bendera kirab, hingga hiburan, seperti kesenian reog dan jathilan, kesenian Dongkrek, atraksi flash mob pemilu.

Selama kirab juga dikenalkan maskot Pemilu 2024 bernama Sura (Suara Rakyat) dan Sulu (Suara Pemilu). Warga Kawedanan menyambut antusias kirab pemilu ini dengan berbondong-bondong menuju lokasi kirab.

Diakhir sambutannya Danramil mengucapkan terima kasih kepada kecamatan Kawedanan yang memberikan dukungan penuh atas terlaksananya Kirab Pemilu 2024 sehingga berjalan dengan baik lancar dan aman. “imbuhnya.(R10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.