Magetan.- Danposramil Sidorejo  menghadiri pelaksanaan kegiatan Musdes penetapan perubahan anggaran pendapatan dan Belanja desa (P-APBDes) desa Getasanyar bertempat di Balai Desa Getasanyar Desa Getasanyar Kecamatan Sidorejo  Kabupaten Magetan. Senin 13 November 2023.

Dalam sambutannya Danposramil Sidorejo Koramil 0804/02 Plaosan Kodim 0804/Magetan Pelda Sujarwo mengucapkan terima kasih atas kegiatan Rapat Musdes APBDes ini serta berharap kegiatan Penggunaan Dana Desa benar-benar disalurkan dan pengunaan dana desa tahun 2023 tepat sasaran.

“Kami awasi melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Getasanyar kemudian menekankan kepada pemerintah Desa agar informasi pengunaan Dana Desa juga dibuat agar masyarakat mengetahui jumlah anggaran dan pengunaannya dan jangan sampai dalam pengelolaan Anggaran dana Desa menjadi masalah dan menjadi terperiksa karena pengerjaan tidak sesuai apa yang telah di rencanakan,” ucapnya.

 Danposramil Pelda Sujarwo berharap dengan adanya Rapat Musdes berharap data yang kurang valid serta perlu perubahan karena adanya pengajuan BLT-DD masih acuan tahun 2023 dari tingkat RT, Dusun dan Desa yang drafnya sudah masuk ke Kecamatan namun tidak semuanya akan terealisasi dan tidak ada Mis Comunication baik dari pihak Desa Dengan Masyarakatnya sehingga terjadinya mosi tidak percaya terdapat Aparatur Desa.

“Agar Babinsa selalu membantu pelaksanaan pendataan dan Musdes di Desanya sehingga perannya sebagai Consultant demi pembangunan Desa ini semoga Desa Getasanyar kedepannya semakin baik dan pembangunan di Desa Getasanyar semakin Meningkat,” Danposramil Sidorejo.(R02)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.