Magetan.- Danramil 0804/08 Barat Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Agus Hariyono menghadiri pelaksanaan kegiatan Pengajian dan Sholawatan dalam rangka safari Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Habib Husni bin salim, BSA. Senin malam (13-11-2023)

Dalam pelaksanaan Pengajian dan Sholawatan dalam rangka Safari Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Habib husni bin salim tersebut dihadiri oleh Kapten Arm Agus Hariyono (Danramil 0804/08 Barat), Iptu slamet (wakapolsek Barat), KH. Moch nurul islam, Gus ilham moh alif romadhon (Pengasuh Ponpes darul ulum), Babinsa dan babinkamtibmas Desa rejomulyo, Toga, Tomas dan Toda desa Rejomulyo, Warga Masyarakat Desa rejomulyo.

Dalam sambutannya, Danramil 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Hariyono menyampaikan pesan-pesan keamanan serta mengajak kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat, menjaga persatuan dan menolak paham radikalisme.

”Peringatan Maulid Nabi ini adalah momen yang spesial, banyak makna yang terkandung dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sosok yang patut menjadi suri Tauladan di dalam kehidupan sehari-hari, Kita bisa Mencontoh Nabi Besar Muhamad SAW dan dengan Maulid Nabi ini Kita bisa menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa,” ungkap Danramil.

“Dalam kegiatan kemasyarakatan maupun keagamaan pihak Koramil 0804/08 Barat selalu berusaha untuk hadir, karena itu untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda maupun tokoh yang lainnya sangatlah penting untuk menyampaikan pesan dan himbauan tentang keamanan,” tutup Kapten Arm Agus.(R 08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.