Magetan.- Bertempat di SMPN 1 Takeran Kec. Takeran  Kab. Magetan Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Joko Priyadi menghadiri Ujian tertulis Calon Perangkat Ds. Madigondo dengan 4 formasi yaitu Kamituwo likasan, Kamituwo Gambiran, Kaur Tata Usaha dan Kaur Kesejahteraan. Minggu (12/11/2023).

Adapun acara tersebut dimulai pukul 08.00 WIB Kegiatan diawasi oleh Panitia ,Pihak ke 3 dari SMPN 1 Takeran, dan Kades serta segenap pejabat Desa dan undangan Forkopimca. Acara dihadiri oleh :

Forkopimca, Sekcam Takeran, Kasi Pemerintahan dan Kasi Trantib, Kades Ds Madigondo serta perangkat desa, Semua Panitia, Bpd , Tomas, Toga dan Toda. kemudian Babinsa dan Babinkamtibmas, Peserta ujian 40 orang.

Ketua Panitia Bp. Lasijono menyampaikan Pelaksanaan Ujian Tertulis Calon Perangkat Desa Madigondo Kec. Takeran Magetan untuk 4 formasi . Adapun yang di nyatakan lulus 4 orang dari 40 org Peserta dalam Ujian dan mengisi Formasi tersebut yaitu Farid Ahmad Kahfi nilai 224 (Kami tuwo lukasan), M. Farhan Fauzi nilai 234 ( Kamituwo Gambiran), Alfia surya Rahmanda nilai 346 (Kaur Tata Usaha), Candra Firmansyah putra nilai 250 (Kaur Kesejahteraan), Kegiatan ini dilaksanakan Guna mengisi dan meningkatkan pelayanan dan menjalankan roda pemerintahan di desa.

Camat Takeran Bapak H. Jaka Prastawa S.Sos. M.Si mengatakan Perekrutan perangkat desa di Desa Madigondo ini, yang terpilih adalah yang dinyatakan lulus dari ujian. Diharapkan bisa membantu dalam pekerjaan-pekerjaan di Desa agar lebih baik lagi dan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” ujarnya.

“Danramil 0804/11 Kapten Inf Joko Priyadi mengatakan Ujian Penyaringan Pengisian 4 formasi dalam seleksi maupun tes yang dilaksanakan harus transparan, jujur dan adil sehingga didapat calon yang berkualitas dan mendapatkan calon yang profesional. Dan demi tertibnya Ujian untuk Undangan yang hadir supaya tetap tenang “. Tegas Danramil. (R-11)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.