Magetan – Danposramil Ngariboyo Koramil 0804/01 Magetan Kodim Magetan Peltu Hadi Kusnomo dan Babinsa Desa Banyudono menghadiri kegitan  Musyawarah Desa penetapan perubahan anggaran dan belanja desa Tahun 2023, bertempat di balai Desa Banyudono Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Senin (6/11/2023)

Guna menciptakan mempererat hubungan  kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa desa Banyudono Serka Harun menghadiri undangan musyawarah desa Pembahasan dan uji publik rancangan perdes APBDes perubahan tahun 2024 desa Banyudono yang bertempat di Desa Banyudono Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.

Kegiatan Rapat tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo Agung Budiatoro S. Sos,Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Wakapolsek Ngariboyo Ipda Sukardi,Kepala desa Banyudono Drs. H. Supriyono,Ketua BPD Desa Banyudono BPK Aminadi,Ketua PKK Beserta anggotanya,Perangkat desa, Ketua RT/RW Se-desa Banyudono , Ketua BPD beserta Anggota, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tamu undangan

Dalam waktu tersebut setelah selesai melaksanakan musyawarah ,Babinsa Desa Banyudono menyampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung serta siap bekerjasama guna membantu dan mengamankan program-program pembangunan di desa Banyudono .

Dan tidak lupa Babinsa juga mengajak untuk terus meningkatkan sinergitas dengan semua elemen pemerintahan desa dan masyarakat guna menciptakan keamanan di desa Banyudono.

Babinsa desa Banyudono juga menghimbau warga masyarakat yang tinggal daerah rawan bencana banjir, tanah longsor baik di bantaran sungai agar lebih waspada dan Tetap berhati-hati, karena musim hujan sudah mulai”ucap Serka Harun.

Disamping itu Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin melalui Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi mengatakan bahwa Babinsa Posramil Ngariboyo Selalu aktif menghadiri setiap kegiatan masyarakat maupun Institusi pemerintah di wilayah kecamatan Ngariboyo sehingga dapat mengetahui setiap perkembangan yang terjadi di masing masing desa binaanya”. Pungkasnya. (red/01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.