Magetan. – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Anggota Koramil Tipe-B 0804/07 Karangrejo membantu pembersihan pasar Desa Karas, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan. Selasa (05/12/2023).

 

Disamping tugas lainnya, Pelda Suparni sebagai Babinsa Desa Karas dan anggota Koramil Tipe-B 0804/07 Karangrejo dalam kegiatan membantu pembersihan pasar ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah kebanjiran di lingkungan pasar dan warga sekelilingnya, Upaya dalam menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya.

 

“Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya

 

Sementara itu, masyarakat desa Karas mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Babinsa dan anggota Koramil Tipe-B 0804/07 Karangrejo. “Kami sangat apresiasi atas kepedulian Bapak Babinsa dan anggota Koramil Tipe-B 0804/07 Karangrejo kepada warga binaannya, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan selalu di berikan kesehatan dalam setiap tugasnya.” Ucap salah satu perangkat desa Karas Bpk Kastomo. (R 07)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.