Magetan.kodim-magetan.com – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin menghadiri kegiatan Launching calender of event tahun 2024, yang dihadiri sekitar 200 Orang, dengan penanggung jawab Bpk. Joko Trihono, S.Sos.,M.si (Kepala dinas pariwisata dan kebudayaan kab. Magetan) bertempat di Plaza Ndoyo Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kantor dinas baru) Kabupaten Magetan Jl. Hasanudin, Kelurahan Selosari Kecamatan Magetan kabupaten Magetan. Kamis(28-12-23)

 

Kegiatan Launching calender of event tahun 2024, yang dihadiri sekitar 200 Orang, dengan penanggung jawab Bpk. Joko Trihono, S.Sos.,M.si (Kepala dinas pariwisata dan kebudayaan kab.Magetan) tersebut dihadiri oleh Ir. Hergunadi, M.T (Pj. Bupati Magetan), Drs. Hermawan, M.Si (Pj. Sekretaris Daerah Kab. Magetan),Bpk. Joko Trihono, S.Sos.,M.si (Kepala dinas pariwisata dan kebudayaan kab.Magetan), Kepala OPD Kab. Magetan, Yudho Wahyono, S.Sos. MM. (Camat Magetan),Kapten Arm Khoirudin (Danramil 0804/01 Magetan),AKP Ika Wardani, SH. (Kapolsek Magetan Kota),Saiful Priyo Utomo, SP (Kepala kelurahan Selosari),Ketua dewan dan kelompok kesenian kab Magetan,Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Selosari,Warga masyarakat Kel. Selosari dan sekitarnya.

 

Kegiatan ini dimulai dengan Pra acara tarian anak sanggar Srikandi selanjutnya Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Kilas balik dan Kalaidoskop calender of event 2023, Tarian sorote lintang dari sanggar Mahalawu dan Warastra, Doa, Sambutan Pj. Bupati Magetan dan Pemukulan gong dalam rangka launching calendar of event tahun 2024,Sendratari dan Sandosa dan Penutup.terang Danramil Tipe B 0804/01 Magetan.

 

Dalam kesempatan tersebut Danramil Tipe B 0804/01 Magetan juga menyampaikan kegiatan yang akan diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan kunjungan wisata dan meningkatkan perekonomian rakyat. Diharapkan melalui event-event itu lebih memperkokoh posisi Magetan, salah satu kabupaten memiliki banyak destinasi wisata yang patut diperhitungkan di tingkat lokal atau internasional.

 

Danramil juga menjelaskan kegiatan Launching calender of event tahun 2024, Plaza ndoyo Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Magetan selesai dengan aman dan lancar. pungkas Kapten Arm Khoirudin(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.