Magetan.kodim-magetan.com – Danramil 0804/12 Lembeyan yang diwakili Bati Komsos Serma Yono, menghadiri Lokakarya mini Kesehatan yang diselenggarakan oleh UPTD Puskesmas Lembeyan, bertempat di Tirta Mbakungan Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan Selasa, (12-12-2023)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Lembeyan yang diwakili Kasi Trantib Bapak Subur S.Sos, Kapolsek Lembeyan diwakili Aiptu Aji Dewo, Kepala UPTD Puskesmas Lembeyan dr. Tatang Broto Legowo  Kepala Desa se Kecamatan Lembeyan, Ketua Tim Penggerak PKK se Kecamatan Lembeyan, Perwakilan BKKBN Kec. Lembeyan dan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Lembeyan.

 

Bati Komsos Koramil 12/Lembeyan Serma Yono mengatakan, tujuan di selenggarakannya Lokakarya Mini Kesehatan ini adalah untuk memelihara kerjasama antar lintas sektoral Koramil 12/Lembeyan, Kecamatan Lembeyan dan Polsek Lembeyan.

 

“Ini upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum Lokakarya Mini yang diselenggarakan setiap triwulan, Ucap Serma Yono.

 

Menurutnya, Lokakarya Mini Kesehatan Lintas Sektoral sangat diperlukan, guna untuk menjaring umpan balik atau usulan usulan, dan ini sebagai bahan perencanaan maupun pelaksanaan kegiatan yang ada di wilayah.

 

“Harapannya, supaya Puskesmas ke depan lebih meningkatkan pelayanan bidang kesehatan sehingga Puskesmas dapat di kenal dengan program – program yang dibuatnya yaitu menjadi tempat rujukan pertama sebelum ke instansi lain,” pungkas Serma Yono (R 12)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.