Magetan.kodim-magetan.com – Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 0804/13 Bendo Serda Samsu bersama warga desa. Melaksanakan karya bakti dengan membantu pemasangan atap rumah milik Bp. Wawan Dusun Gandu Rt 18/Rw 04 Kel. Bendo, Kec. Bendo, Kab. Magetan. Kamis(28/12/2023)

 

Karya bhakti seperti ini merupakan wujud Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan, dan juga sebagai ajang silaturahmi.

 

Agar selalu terjalin keharmonisan dan keakraban antara Babinsa dan warga binaan sehingga tercipta kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

 

Disampaikan Babinsa yakni dalam pemasangan rangka dan atap rumah milik Bp. Wawan, Babinsa juga memberikan masukan dan pengalaman kerja yang di miliki Babinsa.

 

Hal ini agar dalam pemasangan atap genteng yang nantinya memperhatikan kelurusan dan kerapiannya sehingga apabila saat turun hujan tidak terdapat kebocoran.

 

“Sebagai Babinsa, saya harus peduli dengan kesulitan yang di hadapi warga. Di harapkan dengan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kerja sama dan kedekatan antara Babinsa dan warga,” ujar serda Samsu

 

Sementara itu, Bp. Wawan selaku pemilik rumah menyampaikan, terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah sudi meluangkan waktu. Turut serta membantu pekerjaan pemasangan rangka atap rumah kami, sehingga pekerjaan cepat selesai. Pungkas Serda Samsu(R 13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.