Magetan. – Guna memelihara kebugaran dan kesehatan tubuh, Anggota Koramil 0804/11 Takeran, Babinsa Desa Madigondo melaksanakan senam sehat bersama Pemdes dan Posyandu Desa Madigondo Kec Takeran Kab Magetan.

Sebelum kegiatan dimulai, Apel Pagi terlebih dahulu kemudian seluruh peserta melakukan senam peregangan oleh Babinsa Desa Madigondo Serka Budi Prabowo kemudian dilanjutkan senam gembira GEMUFAMIRE dan TOBELO.

Babinsa Madigondo mengatakan, untuk menjalin sinergitas kita sebagai aparatur komando kewilayahan harus mendukung setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa dan harus berada di tengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan senam ini sebagai sarana untuk meningkatkan sinergitas dan membina kesehatan dan kebugaran badan, karena sangat mendukung tugas yang telah dipercayakan. Kedepan akan dilaksanakan secara rutin supaya badan tetap fit demi mendukung tugas Pemerintahan,” ujar Serka Budi Prabowo.

Kepala Desa Madigondo Mengatakan mengatakan “Kegiatan senam ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap hari Jumat, untuk menunjang tugas sebagai pelayan masyarakat maka dari itu sangat perlu untuk menjaga kebugaran tubuh kita, mengadakan program pembinaan fisik atau kegiatan senam yang sudah kita laksanakan, “ungkapnya.

Secara terpisah Danramil 11/Takeran Kapten Inf Joko Priyadi mengatakan,”Babinsa harus berada ditengah- tengah warganya. Melalui  kegiatan senam bersama selain untuk membuat tubuh tambah sehat, juga menambah kekeluargaan dan keakraban antara TNI dengan Masyarakat.

Kemudian Bina fisik agar tubuh  tetap Prima dan pola makan juga menjadi hal paling penting, agar kita menjadi sehat dan terhindar dari berbagai penyakit sehingga dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan penuh Semangat .”Pungkas Serka Budi Prabowo” (R 11)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.