Magetan, – Danposramil 0804/01 Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri pelaksanaan kegiatan Pengajian yang  bertempat di Masjid Al- fatah Ngeleng Desa Baleasri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.

Dalam kegiatan tersebut antara lain KH Khusnul Muzer,Sekcam Ngariboyo Bpk Samsudin,Kapolsek Ngariboyo Akp Agus Maryono S,H, Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Kepala Ds.Baleasri Bpk Juremi, Babinsa Baleasri Sertu Sutrisno, Bhabinkamtibmas Baleasri Bripka Arie SP,Muslimat NU se Kecamatan Ngariboyo.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin melalui Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Peran muslimat sangatlah besar utamanya dalam kegiatan memberikan pendidikan agama kepada masyarakat.

Danposramil Ngariboyo juga menyampaikan agar dalam setiap kegiatan pengajian juga mengajak turut serta anak-anaknya. Hal tersebut dimaksudkan agar penanaman nilai-nilai akhlak mulia, supaya bisa tertanam sejak dini melalui pengajian tersebut.

“Kalau ada pengajian, ibu-ibu diwilayah Ngariboyo banyak yang mengajak anak-anaknya. Karena dengan seperti ini, nilai-nilai agama, akhlak yang mulia mampu tertanam kepada para generasi muda, ”ujar Peltu Hadi Kusnomo”

Selai itu Danposramil Ngariboyo juga mengajak seluruh jemaah untuk memiliki pola perilaku hidup yang sehat. Salah satunya adalah dengan rutin melakukan cek kesehatan dan menjaga pola kesehatan dengan rutin berolahraga. “pungkas Peltu Hadi Kusnomo”(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.