Magetan. – Dalam rangka mendukung pembangunan desa di wilayahnya, Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten Cba Dyah Nilasari, S.Sos, menghadiri Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di Balai Desa Kentangan, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan, Rabu (10-01-2024).

Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) adalah forum musyawarah tahunan yang dilakukan oleh Desa sebagai langkah awal untuk melaksanakan Rencana Kerja Pembangunan Desa pada tahun anggaran yang akan datang.

Kegiatan Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di Desa Kentangan tersebut dihadiri oleh Camat Sukomoro Kun Ikhwan Hidayat, M.S.I, Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten Cba Dyah Nilasari, S.Sos, Kapolsek Sukomoro Akp Tri Cahya, SH, Kepala Desa Kentangan H Supriyo,Ketua BPD, Perangkat Desa Kentangan, Ketua RW dan RT, Tomas, Babinsa dan Babhinkabtimas.

Dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di Desa Kentangan tersebut, Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten Cba Dyah Nilasari, S.Sos., mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Kentangan yang sudah hadir dalam kegiatan Musrenbangdes.

Danramil berharap, “dengan adanya Musrenbangdes ini, hasil yang sudah disepakati bisa disampaikan ke masyarakat Desa Kentangan, sehingga masyarakat bisa tahu rencana pembangunan ke depan serta masyarakat bisa mengawal dana desa yang ada.”pungkas Danramil 0804/09 Sukomoro. (R 09)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.