Magetan.kodim-magetan.com – Bertempat Di rumah makan Pawon Gandek Kelurahan Kawedanan, Kec. Kawedanan, Kab. Magetan, telah berlangsung Pelantikan PTPS se-Kecamatan Kawedanan untuk Pemilihan Umum tahun 2024. Senin(22 Januari 2024)

 

Hadir dalam giat tersebut, Komisioner Bawaslu Kab. Bidang SDM Ibu Eka Juwita SPd, Ketua PANWASLU Kec. Kawedanan Bpk Tri Budi Warseno, Camat Kawedanan Ibu Ari Budi Astuti S.S.T.P.,Msi, Danramil Kawedanan Kapten Inf Gunawan, Kapolsek Kawedanan Akp Suparminto SH, Babinsa Kel. Kawedanan Kopda Bangkit, Babinkamtibmas Kel. Kawedanan Briptu Rico dan peserta Pelantikan PTPS 125 orang.

 

Danramil Kawedanan Kapten Inf Gunawan mengatakan; Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pelayangan telah melantik dan mengambil Sumpah Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Kawedanan, akan bertugas di TPS setiap Kelurahan/Desa yang ada di Kecamatan Kawedanan.

 

Perekrutan PTPS ini sudah sesuai dengan petunjuk teknis yang diberikan Bawaslu Kab. Magetan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah dan  janji ini diikuti oleh sebanyak 125 orang untuk 125 TPS yang ada di Kecamatan Kawedanan, dengan rincian; Desa Balerejo 4 TPS, Desa Bogem 5 TPS, Desa Garon 6TPS, Desa Genengan 8TPS, Desa Giripurno 8 TPS, Desa Jambangan 5 TPS, Desa Karangrejo 9 TPS, Kel. Kawedanan 7 TPS, Desa Mangunrejo 6 TPS, Desa Mojorejo 6 TPS, Desa Ngadirejo 6 TPS, Desa Ngentep 3TPS, Desa Ngunut 3 TPS, Desa Pojok 5 TPS, Kel. Rejosari 4 TPS, Kel. Sampung 7 TPS, Desa Selorejo 9 TPS, Desa Sugihrejo 7 TPS, Desa Tladan 7 TPS, Desa Tulung 10 TPS.

 

Di akhir sambutanya Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Gunawan menyampaikan, kepada seluruh petugas Pengawas TPS agar tetap semangat dan Profesional dalam melakukan Pengawasan nantinya di setiap TPS saat dihari pencoblosan, dan Saya ucapkan selamat atas dilantiknya 125 orang Pengawas TPS. Bekerjalah dgn tulus ikhlas, jujur dan adil supaya pemilu tahun ini berjalan dgn lancar aman dan tdk ada permasalahan dikemudian hari, “pungkas Danramil”. (R/10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.