MAGETAN – Anggota Koramil 0804/13 Bendo bersama warga masyarakat sekitar melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan selokan di dusun Asem Gede, RT. 09/RW.02, Desa Dukuh Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan,Rabu (03-01-2024)

 

Babinsa desa Dukuh Sertu Marjuki mengatakan bahwa Kegiatan kerja bakti ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari pembinaan teritorial (Binter) Koramil 0804/13 Bendo dalam menjaga kemanunggalan TNI bersama rakyat, kegiatan ini juga berguna untuk memupuk sikap gotong royong dimasyarakat sehingga semua kegiatan bisa berjalan dengan baik.

 

Sasaran kerja bakti hari ini adalah pembersihan selokan dari sampah dan rumput liar, Langkah ini juga  untuk mengantisipasi bila terjadi hujan lebat supaya air tdk sampai meluber ke bahu jalan karna apabila sampai meluber ke bahu jalan sangat membahayakan bagi pengguna jalan.

 

Sementara itu ditempat terpisah Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wibowo membenarkan, dirinya selalu berpesan kepada Babinsa agar selalu menyatu dengan warganya di wilayah binaanya salah satunya yaitu bersama sama melaksanakan giat Kerja Bakti, dan selalu membantu kesulitan warganya yg membutuhkan, Ujarnya.

 

Kepala Desa Dukuh bpk Guritna, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada Bpk Danramil dan seluruh anggota Babinsa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat dan menciptakan lingkungan yang rapih dan bersih. “Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan,” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.