Magetan. Setelah hampir satu pekan menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan, Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos mulai melakukan sowan atau silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) secara bergantian.

Langkah tersebut dilakukannya sebagai upaya menjalin silaturahmi dan mengenalkan diri sebagai orang baru di Bumi Mageti.

“Sebagai orang baru, saya harus sowan kepada Forkopimda yang ada di Magetan. Hari ini saya ke Pj Bupati, Kapolres, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Dan Yonko 463 Kopasgat/Trisula,” ujar Letkol Inf Hasan Dasuki. Selasa (27/02/24)

Dalam kunjungan tersebut, Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos ingin memupuk hubungan baik yang sudah terjalin selama ini antara Kodim 0804/Magetan dengan instansi vertikal lainnya.

Setelah keliling ke Forkopimda, dirinya juga akan bertemu dengan perwakilan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Magetan. Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos ingin mengenal lebih dekat lingkungan tempatnya bertugas.

“Saya ingin mengenal lingkungan, sekaligus merangkul dan memberikan pesan-pesan positif. Semoga sinergitas ini terus terjaga,” ucapnya.

Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., berharap pasca pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 situasi dan kondisi di Kabupaten Magetan tetap aman dan kondusif. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.