Magetan. Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Tradisi Korps Komandan Secata Rindam V/Brawijaya dari Letkol Inf Juhok Sukmawan, SH., kepada Letkol Inf Seco Wiguno.

Pelaksanaan Sertijab dan Tradisi Korps langsung dipimpin Danrindam V/Brawijaya Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga dilaksanakan di lapangan Candradimuka Secata Rindam V/Brawijaya, Magetan. Selasa (27/2/2024)

Seusai acara, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., mengucapkan selamat bertugas ditempat baru sebagai Waas Intel Kasdam V/Brawijaya, kepada Letkol Inf Juhok Sukmawan, SH., terimakasih atas sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama menjabat sebagai Komandan Secata Rindam V/Brawijaya, semoga diberikan kesehatan dan kesuksesan ditempat tugas yang baru.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Inf Seco Wiguno di Bumi Mageti semoga sukses dan sinergi yang sudah terjalin selama ini terus terjalin dengan baik. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.