Magetan. – Sertu Sri Suharno Anggota Koramil 0804/13 Bendo jajaran Kodim 0804 Magetan selaku Babinsa Desa Kleco melaksanakan pendampingan pemberian Sub PIN Polio Tahap II oleh Petugas Puskesmas Bendo di Desa Kleco Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Senin (26/02/2024).

 

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Desa Kleco Bp.Lamadihanto beserta perangkat, Tim Kesehatan Puskesmas Bendo, Babinsa Desa Kleco Sertu Sri Suharno , Bidan Desa Ibu Devi. C A.md.Keb, Kader Posyandu Desa Kleco dan 49 anak penerima PIN Polio Tahap II.

 

Program imunisasi ini sebagai lanjutan pemberian imunisasi tahap 1 yang diberikan pada bulan Januari lalu dengan sasaran anak usia 0 – 7 Tahun. Imunisasi Polio ini diberikan dengan cara diteteskan guna mencegah penyebaran penyakit polio di Wilayah kec. Bendo Khususnya di Desa Kleco.

 

Menurut Sertu Sri Suharno, perannya sebagai Babinsa di wilayah akan selalu bekerjasama dan bersinergi dengan para Petugas Puskesmas, Bidan Desa dan para Kader Posyandu yang ada di wilayahnya dalam mewujudkan masyarakat Desa yang sehat dan bebas dari penyakit Polio.

 

“Ini merupakan bentuk kepedulian dalam menjaga kesehatan warganya serta mewujudkan generasi bangsa yang sehat dan berkualitas di masa depan,” ungkap Sertu Sri Suharno (R 13)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.