Magetan. –  Anggota Koramil 0804/11 Takeran bersama Anggota Polsek Nguntoronadi melaksanakan kegiatan Tadarus Al-Quran. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan ibadah, apalagi dibulan Suci Ramadhan yang mana umat muslim di anjurkan untuk memperbanyak ibadah salah satunya adalah tadarus Al-Qur’an. Selasa (19/3/2024)).

 

Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan istiqomah selama bulan Ramadhan dan dapat meningkatkan keimanan sehingga lebih giat dalam melaksanakan ibadah.

Kegiatan Tadarus Al-Quran dan doa bersama ini merupakan Program yg di laksanakan selama bulan Suci Ramadhan 1445 H.

 

Sementara Danposramil (Komandan Pos Koramil) Nguntoronadi Peltu Nasution menjelaskan bahwa kegiatan Tadarus Al-Quran yang intinya, tujuan dari pada kegiatan tersebut adalah yang pertama merupakan kegiatan yang sifatnya Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) dengan pembacaan Al-Quran dan Doa Bersama ini selain untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan antara Koramil dan Polsek , juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT juga sebagai ladang pahala yang besar apa lagi di baca di bulan suci ramadhan saat ini.

 

Lanjut Danposramil, manfaat dari pada kegiatan itu juga dapat menjadikan anggota Posramil yang tanggap dan Profesional yang dapat memberikan contoh dan memelopori yang terbaik kepada masyarakat sekaligus kita untuk memohon pertolongan kepada Allah SWT, agar dalam Pelaksanaan tugas selalu diberikan perlindungan, keselamatan dan kelancaran.

“Berharap kegiatan positif ini rutin setiap hari di laksanakan agar kita lebih mendekatkan dan meningkatkan keimanan kepada Allah Swt”. Pungkasnya. (R 11)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.