Magetan. – Bati komsos koramil 0804-08/Barat Pelda Suroto di dampingi Babinsa, menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat Desa Purwodadi hasil mutasi jabatan yang bertempat di balai desa Purwodadi Kecamatan Barat Kabupaten Magetan,Selasa (19/03/2024).

 

Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri Forkopincam Barat, Kepala Desa Purwodadi Ibu Suci minarmi beserta perangkatnya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD beserta anggota, Ketua Lembaga Desa, Ketua Tim Penggerak PKK beserta pengurus, tokoh masyarakat dan agama serta sejumlah undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya, Camat  Barat Bpk Ir. Moh Salim mengucapkan selamat atas dilantiknya Perangkat Desa yang baru. “Semoga dengan dilantiknya perangkat desa yang baru ini sebagai amanah dari warga dan tentunya tugas yang penuh mulia ini dapat dipertanggung jawabkan kepada warga masayarakat,” terang Camat Ir. Moh Salim

 

Lebih lanjut, dengan adanya pengambilan sumpah dan pelantikan mutasi jabatan perangkat Desa Purwodadi sebagai abdi masyarakat harus dapat menganyomi warganya, untuk menjadikan pengabdian yang nyata serta setulus hati kepada warga, untuk lebih meningkatkan pelayanan pada masayarakat.

 

“Saya berharap kepada perangkat desa yang baru segera menyesuikan dengan lingkungan kerjanya, dan segera belajar lebih cepat sesuai tupoksi,” ujarnya.

 

Sementara, Bati komsos koramil 08/Barat menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya perangkat Desa Purwodadi dan berharap dengan pejabat baru bisa segera menyesuaikan dengan perangkat desa lainnya dalam melayani dan mengabdikan diri kepada masyarakat.

 

“Sebagai perangkat desa yang baru harus cepat tanggap dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, untuk saling bekerjasama dalam meningkatkan pembangunan desa Purwodadi,” ucapnya.(R 08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.