Magetan.kodim-magetan.com – Danposramil Ngariboyo, Koramil tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri pelaksanaan kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun buku 2023 Gapoktan Karya Mandiri Desa Banjarejo bertempat di Balai Desa Banjarejo, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Rabu(6-03-2024)

 

Kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun buku 2023 Gapoktan Karya Mandiri Desa Banjarejo tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo Bapak Agung Budiarto, Kapolsek Ngariboyo Akp Agus Sumaryono SH, Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Kepala Desa Banjarejo Ibu Jaiutun (Di wakili), Koordinator PPL Kecamatan Ngariboyo Bapak Wijianto, Ketua Gapoktan Karya Mandiri Banjarejo Bapak Mulyana, Babinsa Desa Banjarejo Serda Muhram. R .Dadaka, Bhabinkamtibmas Desa Banjarejo Aiptu Suwito, Pengurus serta Anggota Kelompok Tani Karya Mandiri Banjarejo.

 

Dalam sambutannya, Danposramil Ngariboyo menyampaikan permohonan maaf Danramil tidak bisa hadir karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan. Selain itu  beliau menitipkan pesan kepada masyarakat yang hadir agar menjaga kewaspadaan menghadapi musim hujan dan bersama menjaga keamanan.

 

Selain Danposramil, Babinsa juga menghadiri kegiatan RAT tersebut. Kehadiran Babinsa di masyarakat menunjukkan kesiapan anggota dan memelihara hubungan komunikasi sosial yang baik dengan masyarakat desa binaannya untuk mewujudkan situasi keamanan lingkungan.

 

Dalam kesempatan yang ada, Babinsa juga menyampaikan himbaun kepada warga yang hadir dalam RAT Gapoktan agar tetap waspada cuaca saat ini hujan dan disertai angin. pungkas Serda Muhram(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.