Magetan. – Komandan Koramil tipe B  0804/01 Kapten Arm Khoirudin menghadiri kegiatan Taraweh Berjamaah dilanjutkan Pengajian Malam Nuzulul Qur’an Tahun 1445 H/2024 M dengan Penceramah Ustadz H.M. Jazuli, S, Ag, M.H bertempat di Masjid Agung Baitussalam, Jl. Basuki Rahmat Barat, No.87, Kabupaten Magetan. Rabu malam(27-3-2024)

 

Kegiatan Taraweh Berjamaah dilanjutkan Pengajian Malam Nuzulul Qur’an Tahun 1445 H/2024 M dengan Penceramah Ustadz H.M. Jazuli, S, Ag, M.H tersebut dihadiri oleh Bpk. Winarto, S.Sn., M.M (Asisten 2 Pemkab. Magetan), Kompol Arie Taufan Budiman, S.I.K., M.I.K (Wakapolres Magetan),Kapten Arm Khoirudin (Danramil 0804/01 Magetan), Lettu Inf Rochmat (Perwakilan Secata Rindam V/Brw),Bpk. Slamet Suyono, S.H (Panitera Muda Perdata Pengadilan Negeri Kab. Magetan), Bpk. Mahmud, S.Ag., M.H (Ketua Pengadilan Agama Kab. Magetan), Ustadz H. M. Jazuli, S.Ag., M.H (Hakim Pengadilan Agama Kab. Magetan/Penceramah),Perwakilan Asisten dan Staf Ahli Kab. Magetan,Perwakilan OPD Pemkab. Magetan,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kab. Magetan,Jamaah Sholat Isya’ dan Tarawih Masjid Agung Baitussalam Kab. Magetan.

 

Dalam acara tersebut dimulai dengan sholat Isyak serta taraweh berjam’ah setelah itu dilanjutkan kegiatan nuzulul Qur’an sampai dengan khatam qur’an.

 

Dalam kesempatan tersebut Danramil Kapten Arm Khoirudin menyampaikan permohonan maaf Komandan Kodim 0804/Magetan tidak bisa hadir karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

 

Tidak luput juga, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan mengingatkan kepada para orang tua wajib menjaga putra putrinya agar jangan sampai terlibat tawuran yang dapat merugikan orang tua dan orang banyak. Cek keberadaan anak-anak kita jangan sampai nongkrong-nongkrong guna mencegah terjadinnya tawuran dan gangguan lainnya. Katanya.

 

Dengan datangnya bulan suci Ramadhan ini, pihak TNI terus berupaya menjalin hubungan silaturahmi yang erat dengan warga maupun tokoh masyarakat dalam rangka mengantisipasi 3C, Perang Sarung, tawuran, Balap liar serta guantibmas lainnya guna terciptanya situasi wilayah yang aman dan nyaman. Imbuhnya

 

“Mari kita bersama-sama menjaga kerukunan dan kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan tokoh agama guna terciptanya hubungan yang baik dilingkungan masyarakat,” pungkas Kapten Arm Khoirudin.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.