Magetan. – Babinsa kelurahan Tawanganom, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Serka Ponijan bersama aparat pemerintah Kelurahan Tawanganom melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan bertempat di Masjid Baiturrohman RT 03 RW 02 Kelurahan Tawanganom, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan.senin(18-3-2024)

 

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 100 jama’ah yang hadir melaksanakan ibadah Sholat Tarawih. Usai melaksanakan ibadah tersebut, Serka Ponijan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jemaah yang hadir.

 

Danramil melalui Babinsa, menjelaskan pentingnya menjaga kamtibmas, terutama di bulan suci Ramadhan. Himbauan tersebut mencakup upaya untuk meningkatkan kewaspadaan dan kerjasama antara masyarakat, aparat pemerintah Kelurahan Tawanganom dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

 

Dengan melibatkan masyarakat dalam upaya menjaga kamtibmas, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, kondusif, dan nyaman selama bulan suci Ramadhan.

 

Babinsa juga menekankan pentingnya partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan, baik di lingkungan rumah maupun di tempat-tempat ibadah seperti masjid.

 

Melalui kegiatan Sholat Tarawih keliling ini, Babinsa berharap dapat terus memperkuat hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh jemaah yang melaksanakan ibadah di masjid tersebut. pungkas Serka Ponijan(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.