Magetan – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., melakukan kunjungan kerja ke Koramil 06 Maospati. Kunjungan ini merupakan kunjungan perdana ke Koramil jajaran, bertujuan untuk memberikan pengarahan dan penekanan kepada anggota Koramil 06 Maospati dalam rangka meningkatkan kinerja dan profesionalisme prajurit. Rabu (28/3/2024)

Kedatangan Dandim di Koramil 06/Maospati disambut langsung oleh Danramil Kapten Cba (K) Dyah Nilasari, S.sos., dan Anggota.

Dalam arahannya, Dandim 0804/Magetan menekankan beberapa hal penting kepada anggota Koramil 06 Maospati, di antaranya Dandim mengatakan, kedekatan TNI dengan rakyat merupakan salah satu kunci untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah. Oleh karena itu, ia meminta kepada seluruh prajurit Kodim 0804/Magetan untuk selalu menjalin komunikasi dan kerjasama dengan masyarakat.

“TNI harus dekat dengan rakyat, peran Babinsa harus selalu hadir di tengah masyarakat, harapannya Babinsa dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, Babinsa tempat berkeluh kesah masyarakat baik diminta maupun tidak kita tetap hadir, bekerja dengan ikhlas jadikan tugas ini sebagai ladang ibadah,” tegasnya.

Dandim meminta agar seluruh anggota baik militer maupun PNS bijak dalam bermedsos, membina keluarga dengan baik dalam mendukung tugas, siapkan generasi berikutnya dengan baik, ciptakan kondisi keluarga yang nyaman dan tentram dan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, “tegasnya”.

Diakhir arahanya Dandim 0804/Magetan memberikan apresiasi kepada Koramil 06 Maospati atas kinerjanya selama ini dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah. Menghadapi tugas kedepan Koramil 06 Maospati dapat terus meningkatkan kinerjanya dan menjadi contoh bagi Koramil lainnya di wilayah Kodim 0804/Magetan. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.