Magetan. – Badan pangan nasional  kembali salurkan beras ke masyarakat kurang mampu dalam rangka membantu masyarakat. Babinsa Mojorejo Sertu Endrik mendampingi kegiatan pembagian beras bertempat di Kantor Desa Mojorejo Kec Kawedanan Kab Magetan. Kamis (21/03/2024)

 

Babinsa Mojorejo Sertu Endrik mengatakan tugas Babinsa adalah membantu dalam setiap kegiatan di wilayah binaan agar diharapkan kegiatan bisa berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

 

“Untuk itu kami selaku Babinsa dan Babinkamtibmas akan selalu hadir di tengah-tengah kegiatan seperti sekarang ini dan akan selalu bersinergi dengan semua pihak agar setiap kegiatan di wilayah berjalan dengan lancar, ” pungkas Sertu Endrik.

 

Sementara itu ditempat terpisah Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanam Kapten Inf Gunawan mengatakan kami berharap dengan adanya bantuan ini masyarakat kurang mampu bisa terbantu dan diharapkan beras yang dibagikan setidaknya bisa meringankan beban khususnya warga kurang mampu atau yang membutuhkan.

 

“Bantuan pangan yang berbentuk beras tersebut terdistribusikan sejumlah 154 paket yg diterima oleh keluarga penerima manfaat(KPM), dengan setiap paketnya 10 kilo beras, program tersebut dilakukan demi mengendalikan laju inflasi daerah dan meningkatkan ketahanan pangan, ” jelasnya.

 

Pembagian beras dari Bantuan Badan Pangan Nasional tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat kurang mampu demi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan, ” tutup Danramil 10/Kawedanan.

 

Sementara itu Kepala Desa Mojorejo Ibu Sudarwati SE menyampaikan Hari ini dapat bantuan beras 10 kilo dari Bantuan Badan Pangan Nasional. Harapannya mudah-mudahan bisa berlanjut sehingga membantu kehidupan warga kami yang kurang mampu..

 

Terima kasih kepada Pemerintah dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mendukung program pemerintah ini sehingga bantuan bisa kami terima,” ucapnya.(R 10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.