Magetan. – Babinsa karangsono serda Prayitno melaksanakan pendampingan salurkan bantuan beras ke masyarakat, kali ini bantuan diberikan kepada warga masyarakat yang layak penerima sembako, Desa Karangsono, Kec.Barat, Kab Magetan.

 

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 0804/08 Barat  Serda Prayitno Kodim 0804 Magetan mendampingi secara langsung pembagian beras kepada masyarakat, bertempat di halaman Kantor Balai Desa  Karangsono. Rabu(20/03/2024).

 

Untuk diketahui pembagian beras dari Bulog ini merupakan program yang dilakukan secara serentak demi mengendalikan laju inflasi daerah dan meningkatkan ketahanan pangan.

 

Babinsa  saat pendampingan pembagian beras mengatakan  saat ini sebanyak 170 penerima, warga Desa Karangsono mendapatkan bantuan beras dengan masing-masing mendapatkan 10 Kg  yang disalurkan langsung oleh Bulog. semoga bantuan ini bisa membantu keperluan masyarakat sehari hari, sehingga masyarakat tidak kekurangan  pangan.

 

Tugas Babinsa adalah membantu Pemerintah dalam setiap kegiatan agar diharapkan kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan tertib agar program tersebut berjalan dengan lancar. ucap Serda Prayitno(R 08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.