Magetan. Sebagai salah satu upaya ikut mendukung program ketahanan pangan pemerintah, Kodim 0804/Magetan melaksanakan kegiatan berupa menebar bibit ikan Nila dan Gurami di kolam milik Kodim 0804/Magetan. Kamis (21/3/2024)

Pgs. Pasiter Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Sunaryo menjelaskan bahwa program ketahanan pangan yang dilaksanakan oleh TNI khususnya Kodim 0804/Magetan merupakan implementasi sebagai salah satu tugas satuan Komando kewilayahan. Hal ini dilaksanakan untuk membantu pemerintah agar ketahanan pangan tetap terjaga.

Saat ini sudah banyak program ketahanan pangan yang telah dilaksanakan Kodim 0804/Magetan diantaranya bidang perikanan dan pertanian, dengan memanfaatkan lahan kosong yang berada di wilayah Jajaran Kodim 0804/Magetan.

“Hari ini kita manfaatkan area dilinkungan Kodim 0804/Magetan untuk membuat Kolam Ikan dan hari ini mulai kita gunakan menabur ribuan bibit Ikan Nila dan Gurame, yang semuanya itu merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan ketahanan pangan,” jelas Kapten Inf Sunaryo. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.