Magetan. – Babinsa Koramil tipe B 0804/04 parang serka Soetrisno membantu warga Desa Ngaglik membersihkan/mengeruk timbunan tanah longsor yang menutupi jalan, dan menimbun selokan akibat adanya curah hujan intensitas tinggi di kampung tersebut, Kec. Parang, Kab. Magetan. Selasa(05/02/2024)

 

Menurut kehadirannya merupakan bentuk tanggung jawab sebagai babinsa yang harus selalu update setiap kejadian di wilayah binaanya. “begitu malam dapat info dari warga bahwa ada tanah longsor, saya langsung laporkan ke Danramil, kemudian saya di perintahkan untuk membantu warga desa binaan.” Ujar serka Soetrisno

 

Sementara, Bapak Saimun Salah satu warga mengatakan kerja bakti tersebut di laksanakan oleh sekitar 25 orang warga desa Ngaglik. “kita bekerja bersama, supaya cepat selesai dan akses air di selokan kembali lancar, dan tidak meluap saat hujan.” jelasnya.

 

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pak babinsa yang telah terjun langsung membantu pengerukan longsoran tanah di jalan ini.” imbuh kasdi(R 04)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.