Magetan. – Babinsa kelurahan Tambran dan Babinsa kelurahan Bulukerto, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804 Magetan Serda Untung dan Serda Gus Anwar melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di kelurahan Tambran dan kelurahan Bulukerto, kecamatan Magetan, kabupaten Magetan. Rabu malam(20-3-2024)

 

Kegiatan Safari Ramadhan bertempat di Masjid AL-BAROKAH tersebut dihadiri oleh Kakel Tambran Bpk Didik Setiawan,SE, Bhabinkamtibmas Kel. Tambran Aipda Rossi, Babinsa Kelurahan Tambran Serda Gus Anwar, Perangkat kelurahan Tambran, Penceramah Ustad Anwar Sanusi, Takmir dan jamaah Masjid AL-Barokah, Warga sekitar masjid AL-Barokah.

 

Sedangkan kegiatan Safari Ramadhan bertempat di Mushola Ruhullah Kelurahan Bulukerto tersebut dihadiri oleh Kakel Bulukerto Ibu Widya Yusti Atlisiaji S.Sos,M.Medkom, Babinsa Kel. Bulukerto Serda Untung, Bhabinkamtibmas Kel. Bulukerto Bripka Leonard EF, Perangkat Kel. Bulukerto, Takmir dan jamaah Mushola.

 

Dalam kegiatan safari Ramadhan tersebut, Babinsa juga menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas dibulan suci ramadhan.

 

Lebih lanjut Babinsa juga mengajak kepada para warga masyarakat untuk mengisi bulan suci Ramadhan ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan kegiatan mendekatkan diri kepada Alloh SWT seperti tadarrus Al-Qur’an, bakti sosial dan hal-hal yang bermanfaat lainnya.

 

Babinsa juga mengatakan bahwa Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan salah satu upaya dalam mendekatkan diri kepada masyarakat serta cara dalam memberikan pelayanan terbaik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat khususnya pada bulan suci Ramadhan.” pungkas Serda Gur Anwar(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.