Magetan. – Babinsa Desa Kleco Sertu Sri Suharno, Koramil 0804/13 Bendo jajaran Kodim 0804/ Magetan melaksanakan Pendampingan dan pemantauan kegiatan penyaluran bantuan pangan CBP (Cadangan Beras Pemerintah) dari Badan Pangan Nasional melalui Perum Bulog kepada Penerima Bantuan Pangan Desa Kleco, Kec.Bendo, Kab Magetan, yang bertempat di Kantor Desa Kleco. Kamis (21/03/2024)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Lamahdihanto (Kades Kleco), Sertu Sri Suharno (Babinsa Ramil 0804/13 Bendo), Bapak Wisnu Eka Nur Cahyo (petugas dari PT Yasa Artha Tri manunggal), Perangkat Desa Kleco serta Warga masyarakat desa Kleco Penerima bantuan.

 

Dalam hal ini Sertu Sri Suharno mengatakan bahwa, sebagai Babinsa selalu siap di libatkan dan selalu mendukung setiap kegiatan yang dilaksankan di desa binaan.

 

“Kegiatan kali ini berupa penyaluran bantuan Pangan berupa beras 10 kg per (KPM) Kepada Keluarga Penerima Manfaat warga Desa Kleco kurang lebih 109 KPM.” terang Babinsa.

 

“Pembagian beras dari Bantuan Badan Pangan Nasional tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat kurang mampu demi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan,” lanjutnya.

 

Di tempat terpisah Komandan Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wibowo mengatakan bahwa Kehadiran Babinsa pada kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada setiap program-program yang diselenggarakan di desa binaan.

 

“Selain demi kelancaran dan kemudahan dalam pelaksanaan penyaluran bantuan, kehadiran Babinsa juga untuk memastikan agar bantuan tersebut bisa tepat sasaran kepada warga yang kurang mampu,” tutup Danramil(R.13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.