Magetan. – Babinsa kelurahan Tawanganom, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan bersama Tiga Pilar Kelurahan Tawanganom melaksanakan kunjungan silaturahmi di wilayah binaan. Silaturahmi kali ini turut disandingkan dengan pelaksanaan halal bihalal hari raya idul Fitri 1445 H di wilayah kelurahan Tawanganom, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Selasa (16-04-2024)

 

Tujuan pertama Silaturahmi dilaksanakan oleh Serka Ponijan bersama Tiga Pilar Kelurahan Tawanganom  dengan mengunjungi tokoh agama Kelurahan Tawanganom.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin mengatakan, silaturahmi yang dilakukan anggota Babinsa dan Tiga Pilar Kelurahan Tawanganom sebagai wujud meningkatkan sinergitas dan mempererat tali silaturahmi bersama tokoh agama di desa binaan masing-masing. Kegiatan ini bagian dari pada upaya TNI AD mendekatkan diri ke masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban.

 

“Silahturahmi itu bagian dari pada tugas pokok dan fungsi TNI sebagai pelindung masyarakat. Sehingga diharapkan TNI secara humanis kedepan semakin di cintai masyarakat,” kata Kapten Arm Khoirudin.

 

Dalam kegiatan tersebut diterima langsung oleh K.H Mansyur Abdillah, Kyai Sari dan berdialog bersama untuk Bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Teritorial Koramil Tipe B 0804/01 Magetan khususnya di kelurahan Tawanganom. Pungkas Serka Ponijan (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.