Magetan – Babinsa Koramil 13/Bendo Kodim 0804 Magetan, Sertu Marjuki bersama warga melaksanakan kerja bakti pelebaran akses jalan menuju Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Darussalam sepanjang kurang lebih 150 Meter untuk mempermudah kendaraan atau transportasi warga  menuju Pondok pesantren,Rabu (24/04/2024).

Saat dikonfirmasi Sertu Marjuki mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan mengingat jalan menuju Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Darussalam memang kurang lebar jd harus dilebarkan supaya bisa dilalui dengan kendaraan roda empat maupun roda dua sehingga Warga sekitar bahkan tamu dari luar wilayah tdk kesulitan untuk masuk ke lingkungan Pondok, “ucapnya”.

“Sebagai wujud kepedulian terhadap kendala dan kesulitan yang dihadapi warga sekaligus sebagai upaya dalam melaksanakan pembinaan wilayah teritorial kami Babinsa selaku aparat teritorial selalu siap untuk membantu dan mendukung kegiatan di wilayah binaan” ungkap Sertu Marjuki.

Kerja bakti dilaksanakan bermula dari hasil koordinasi pimpinan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Darussalam dengan Pemerintah Desa Dukuh terhadap kondisi jalan yang dirasa kurang lebar untuk akses jln ke ponpes ,sehingga mengakibatkan sedikit menghambat aktivitas Warga pondok maupun tamu dari luar Wilayah yang akan berkunjung ke Pondok Pesantren.

“Semoga dengan adanya kerja bakti pelebaran jalan ini, kemudahan akses jalan yang selama ini menjadi harapan Warga Ponpes serta masyarakat dapat terwujud dan menjadi lebih baik serta semakin lancar seiring dengan sarana transportasi yang memadai,” harap Sertu Marjuki

Sementara Kepala Desa Dukuh bapak. Guritna mewakili warga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Babinsa Koramil 0804/13 Bendo Sertu Marjuki yang telah terjun langsung ke lapangan guna membantu pelebaran jalan.

“Dengan kehadiran Babinsa Koramil 13/Bendo ini mudah-mudahan menjadikan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin kuat dalam mewujudkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat di Desa Dukuh ini,” tutup Guritna.( R.13 )

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.