Magetan – Pembukaan Gebyar lebaran dalam rangka harlah Ke-90 Gerakan Pemuda Ansor (GP. Ansor) yang merupakan salah satu Badan Otonom yang diisi oleh Kaum Muda dari Ormas Kegamaan Terbesar di Indonesia dan juga Harlah ke-74 Fatayat NU dilapangan Takeran Kecamatan Takeran Kabupaten Magetan. Sabtu (20/04/2024)

Kegiatan gebyar lebaran yang terpusat dilapangan Takeran Kabupaten Magetan ini dilaksanakan sangat meriah dengan halal bihalal dan juga ada pasar rakyat. Gebyar lebaran ini dibuka oleh ketua PC GP Ansor Takeran yaitu Muhammad Lutfi M.SH. dengan pemotongan tumpeng .

Tampak Hadir  amat Takeran H. Jaka Prastawa  S.sos., Danramil Takeran diwakili Bati Wanwil Peltu Sutrisno, Kapsek Takeran AKP Rohmadi SE., Kepala KUA Takeran Nurdin hidayat S.ag. Ketua NWC NU Takeran kyai moh. Wahib zub. Ketua PAC GO Ansor Takeran Muhammad luthfie M.SH. Ketua PC GP Ansor Magetan Habib Mustofa SS., Masyarakat Takeran.

Ketua  NWC NU Takeran dalam sambutannya menyampaikan GP. Ansor sejak didirikannya sampai saat ini tetap istiqamah dengan garis perjuangannya, Semoga jiwa GP. Ansor semakin semangat untuk mensuarakan Islam Aswaja dan membela NKRI. Semangat nasionalisme dan keislaman harus senantiasa tetap dijunjung untuk mewujudkan Kemaslahatan bagi umat.

“Bagi GP. Ansor, membela tanah air berarti membela agama. Hal ini merupakan sesuatu yang secara spiritual diyakini, secara gagasan dipikirkan, dan secara empiris dikerjakan, Selamat Harlah Ke- 90 GP Ansor dan Harlah Ke-74 Fatayat Nu Tahun 2024 ,” Ucap Kyai Moh. Wahib Zub. (R.11)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.